18 resep sambal mudah namun menggugah selera, bikin huuahhh

18 resep sambal mudah namun menggugah selera, bikin huuahhh kami sajikan disini. silahkan mencari berbagai variasi sambal sesuai dengan kebutuhan. menu-menu makanan yang bervariasi tentunya sambalnya juga berbeda.

resep sambal yang bervariasi tentunya dibutuhkan saat penghidangan makanan. karena selera masing-masing anggota keluarga juga berbeda.

apalagi anda merupakan pengusaha kuliner, tentunya membutuhkan menu resep yang beragam. Pelanggan akan memilih rumah makan atau restouran yang bisa memenuhi aneka selera yang berbeda.
Berikut daftar aneka resep sambal yang dapat kami hidangkan. Silahkan klik link untuk membuka resep sambal yang kami sajikan :

resep masakan, resep sambal

daftar resep sambal :

1. sambal terasi semarangan
2. kikil goreng sambel korek
3. kentang ati sambal
4. sambal terong ijo
5. kakap muda sambal korek
6. sambal matah
7. sambal terasi
8. resep sambal
9. sambalado hijau teri
10. lontong isi sambel tempe
11. cumi kuah pedes
12. sambal terasi
13. sayur bening bayam manis ayam goreng
14. sambal remis
15. sambal goreng tahu krecek
16. ayam goreng crispy engan sambal korek
17. sambal ijo teri pete
18. sambal bajak


Sambal menu abadi sepanjang massa

anda tentunya senang jika si kecil, Bapaknya anak-anak, sanak dan handai toulan menghabiskan makanan yang anda hidangkan. tentunya anda harus pandai memasak sambal enak sederhana.

resep sambal tomat akan kami bagikan pada resep di halaman yang lain. cie... supaya anda betah berselancar diblog ini. Anda juga boleh menulis resep dengan cara menghubungi contact yang tersedia.

akhir-akhir ini yang sedang viral adalah sambal mentah. "dunia berputar" itu memang benar adanya. karena dulu sebelum peradaban industri. manusia mengolah sambal tanpa dimasak/sambal mentah. Pada zaman industri teknologi pengolahan kuliner berajak ke teknologi pangan. Tapi sambal millenial pengolahannya kembali ke zaman dulu dengan sambal mentahnya.

sambal bawang juga menjadi trending topik diberbagai medsos. Permintaan sambal jenis ini juga sangat banyak. direstourant, hotel, rumah makan juga naik permintaannya.

yang tidak lekang oleh zama adalah sambal terasi, sejak zaman kuda sampai sekarang jaman ferari sambal jenis ini selalu dihati. dan tak ada bosannya.

sambal jawa juga termasuk jenis sambal yang banyak dicari resepnya. bahkan sampai luar negeri seperti Belanda dan Suriname sangat menggemari jenis sambal ini. Mungkin karena ikatan historis yang menjadikan mereka mencarinya.

ada-ada saja selera di era 4.0 ini. ada yang namanya sambal bajak ss, jika penasaran dengan resepnya silahkan komen di kolom komentar, nanti akan kami bagikan .... salam sukses,,, selamat mencoba.
LihatTutupKomentar